[GIVEAWAY] MARRIAGE DEAL

MARRAIAGE DEAL

Assalamu’alaikum,

Hallo hallo Minna-san, nah ini postingan yang teman-teman tunggu. Giveaway yang berhadiah 1 eksemplar novel Marriage Deal persembahan penerbit Twigora. Sebelumnya, jangan lupa tinggalkan komentar di postingan wawancara eksklusif bersama penulis Marisa Umami dan ulasan/ review buku Marriage Deal.

Nah, berikut adalah akun para blogger yang menjadi host Blogtour Marriage Deal:

22 – 25 OKTOBER 2018: THESSALIVIA REZA

URL Blog : http://thessaliviareza.blogspot.co.id

26 – 29 OKTOBER 2018: IKA MAYANG SARI

URL Blog : http://dumziebooks.blogspot.com/

30   OKTOBER – 2 NOVEMBER 2018: FABIOLA IZDIHAR

URL Blog: readingvibes.blogspot.com

3 – 6 NOVEMBER 2018: PIDA ALANDRIAN

URL Blog : https://collection-of-book.blogspot.com/

7 – 10 NOVEMBER 2018: SINTIYA LASTARI DEVA R

Url Blog: https://aoiperiwinkle.wordpress.com/

11 – 14 NOVEMBER 2018: RATNA KOMALASARI

URL Blog: www.blueshood.wordpress.com

15 – 18 NOVEMBER 2018: ILMI FADILLAH

Url Blog: http://ilmifadillah.blogspot.com

19 – 22 NOVEMBER 2018: AHMAD AZWAR AVISIN

Url Blog: https://blognyaazwar.blogspot.com/

.

.

Langsung saja, berikut adalah persyaratan dan ketentuan untuk mengikuti Giveaway Marriage Deal di blog saya:

  1. Follow blog saya aoiperiwinkle.wordpress.com
  2. Follow akun IG/Fb/Twitter: @twigora (WAJIB), IG: Marisa Umami @casaemyu (WAJIB) dan akun IG: @devaaksara Twitter:@AksaraDeva Fb: Aksara Deva (NGGA WAJIB)
  3. Share informasi giveaway ini di instagram atau di twitter dengan menyertakan hashtag #MarriageDealwithdevaaksara. Jangan lupa juga mention saya dan penerbit twigora. Bagi yang share informasi GA ini lewat twitter, mention akun saya @Aksaradeva dan @twigora, sedangkan yang share lewat instagram silahkan mention akun saya @devaaksara dan penerbit @twigora.
  4. Tuliskan jawabanmu di kolom komentar dengan format:
Nama:
Akun Instagram/twitter:
Link share:
Domisili:
Jawaban:
Pertanyaan:

Bagaimana tanggapan kalian pada Cinta bertepuk sebelah tangan?

  1. Giveaway ini berakhir sampai tanggal 16 November 2018 Pukul 23.59 WIB, pengumuman akan diumukan selang 1-2 hari setelah masa Giveaway berakhir.

Nah, hanya itu syarat dan ketentuannya, cukup mudah bukan!? Akan dipilih satu pemenang untuk mendapatkan 1 eks BMarriage Deal persembahan penerbit @twigora, pemenang dipilih berdasarkan jawaban yang paling unik dan menarik.

Oke, Good Luck buat Minna-san

2b

9 respons untuk ‘[GIVEAWAY] MARRIAGE DEAL

  1. VaaRida (@farida_271) berkata:

    nama : Farida Endah
    Akun instagram/twitter : twitter @farida_271
    link share : https://twitter.com/farida_271/status/1063460185535066112
    domisli : Pacitan Jawa Timur :
    jawaban :
    Bagaimana tanggapan kalian pada Cinta bertepuk sebelah tangan?

    menyakitkan, karena sejatinya cinta itu harus memiliki… kalau tidak bisa memiliki ya jangan mencintainya, kalau memaksa untuk tetap mencintainya (bertepuk sebelah tangan) ya jangan menyalahkan siapa-siapa jika kamu menjadi orang yang paling menderita

    Suka

  2. deyuwi17 berkata:

    Nama: Ade Yuanita Putri Pratiwi
    Akun twitter: @AdeYuanitaPutr4
    Link share: https://twitter.com/AdeYuanitaPutr4/status/1063063468331266049?s=19
    Domisili: Purwokerto
    Jawaban:
    Cinta bertepuk sebelah tangan? Nyesek banget sih pasti. Apalagi kalo udah ngarep banget. Tapi menurutku itu hal wajar sih. Dan karena ga semua hal di dunia ini sesuai sama apa yang kita mau, yaudah. Tinggal gimana canya buat nerima keadaan. Karena ga mungkin banget kita maksain perasaan orang. Tapi kalo aku sih, kayaknya bakal usaha dulu sampe cintanya bertepuk tangan wkwk. Pantang menyerah sebelum menang. Tapi ketika emang udah ga bisa diusahakan, ya mulai cari tangan lain yang bisa diajak bertepuk tangan sekaligus digenggam erat

    Suka

  3. nunaalia berkata:

    Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    Link share: https://twitter.com/nunaalia/status/1062968354221129728
    Domisili: Serang

    Bagaimana tanggapan kalian pada Cinta bertepuk sebelah tangan?

    Cinta bertepuk sebelah tangan itu buang-buang waktu. Merana sendiri, nyesek sendiri, bikin bete. Memang sih, cinta itu tidak bisa dipaksakan. Tapi kalau tahu cintaku cuma bertepuk sebelah tangan, lebih baik mundur dari awal. Biar bisa lebih cepat move on, dan mencari cinta yang sebenarnya buat aku.

    Suka

  4. Cahya berkata:

    Nama: Cahya
    Twitter: @ccchhy
    Link share:

    Domisili: Kota Palembang
    Jawaban:

    Pendapatku tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan alias ga berbalas tu ibaratnya mau makan keripik tapi ga punya gigi buat ngunyah. Nyelu, ngilu, sakit, nusuk-nusuk gusi, nyangkut pula di tenggorokan, perih.

    Atau seperti ngupil. Jari meraih demi mendapatkan apa yang dicari, tapi kalo ga dapet-dapet juga kan lama-lama lubang hidung yang sakit bahkan berdarah 😦

    Cinta yang tak terbalas rasanya ya pasti dongkol di hati tiap orang yang ngalamin. Tapi daripada meratapi nasib karena ga ‘dipandang’ oleh si dia, ya sudah, mendingan move on aja. Jangan mengasihani diri sendiri. Kasihanilah si dia yang telah memgabaikan bahwa di sini ada orang yang sebenarnya peduli dan perhatian padanya serta menyimpan rasa yang tulus untuknya 😀

    Suka

  5. Fani Chairani berkata:

    Nama: Fani Chairani
    Akun Twitter: @chairanifani
    Link share: https://twitter.com/chairanifani/status/1062560081579991041?s=19
    Domisili: Jakarta Selatan
    Jawaban: Tanggapan untuk cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sakhitttt sih. kitanya udah cinta banget tapi dia gak punya rasa yang sama. :((
    tapi bukannya hakikat cinta tuh memberi ya. jadi kalau pun dia gak punya rasa yang sama kalau kitanya tulus, lama2 dia akan ngerti. syukur2 kalau dia jadinya punya rasa yang sama. hehehee tetep ngarep.

    tapi memang kok. cinta bertepuk sebelah tangan gak pernah enak. sakit sendirian. :(( *gak curhat kok. 😂

    Suka

  6. bookishman95 berkata:

    Nama : DIDI SYAPUTRA
    IG/Twitter : @bookishman95/ @DiddySyaputra
    Link Share : https://twitter.com/DiddySyaputra/status/1062360309707366401
    Domisili : Tembilahan, Riau

    Jawaban :

    Untuk menjawab ini ada baiknya terlebih dahulu kita pahami hakikat cinta itu sendiri. Menurutku cinta itu yang hakikatnya hanya menyatakan perasaan, yang pada akhirnya sekedar sebuah pengakuan saja. Dan selanjutnya penerimaan, terlepas berbalas atau tidaknya. Karena penekanan maknanya hanya pada ungkapan rasa tanpa berharap apapun setelahnya. Karena seseorang yang berani mencintai itu tentunya sudah sangat-sangat paham akan konsekuensi dari mencintai itu sendiri. Dan harusnya sudah siap menerima segala kenyataan yang ada, terutama konsekuensi buruknya. Nah, ketika ada cinta bertepuk sebelah tangan- sah sah saja menurutku. Wong kita ngg bisa memaksakan perasaan orang lain. Yang kita bisa lakukan hanya mengutarakan, setelah itu terima resikonya saja- berbalas atau justru kita dituntut belajar ikhlas melepas. Sakit? Ya sudah tentu. Tapi lebih baik sekarang kan, daripada nanti ditinggal pas lagi sayang sayangnya ;p

    Suka

  7. Rika Oktaviani berkata:

    Nama: Rika Oktaviani

    IG / Twitter: @rikaoktvnn

    Link share: @rikaoktvnn: https://twitter.com/rikaoktvnn/status/1062184662695473153?s=09

    Domisili: Tegal – Jawa Tengah

    Jawaban:
    Cinta bertepuk sebelah tangan?
    Ibarat kaki, satunya gak ada. Susah, gak bakal bisa berjalan normal.
    .
    Euum cinta bertepuk sebelah tangan wajar sih menurutku. Semua orang kan berhak merasakan cinta kesiapapun, tetapi cintanya gak bisa dipaksa misal buat si A. Kalo memang dia gak cinta sama si A ya udah, gak bisa dipaksa apalagi diatur. Kalo tetap dipaksa, hasilnya gak bakal enak, gak nyaman. Bakal berujung sakit sendiri.
    .
    Cinta bertepuk sebelah tangan, sakit sih pasti, nyesek dan apalah seterusnya. Tetapi aku bisa apa kalo emang gak balik dicintai? Pasrah, relakan, ikhlaskan dan lupakan. Melupakan rasanya, bukan orangnya. Orangnya jangan dilupakan, itu bukti bahwa aku pernah ada rasa kedia, walau gak dibalas. Ditengok pun enggak. Percaya aja, pasti bakal dapet yang saling bertepuk.
    .
    Namanya cinta ya, susah kalo udah bertepuk sebelah tangan. Apalagi kalo udah jatuh sedalam-dalamnya. Sekali lagi, aku bisa apa kalo dia emang gak mau balik cintai aku? Yaa intinya kalo udah cinta bertepuk sebelah tangan, jangan dramastis nangis 7hari 7malam, plis itu gak ada gunanya. Jalan satu-satunya yaa melupakan rasa dan ikhlaskan.

    Suka

  8. hanatfutuh berkata:

    Nama: Hanat Futuh Nihayah
    Akun Instagram/twitter: @hanatfutuh
    Link share: https://twitter.com/hanatfutuh/status/1061609602372882433?s=19
    Domisili: Banyumas, Jawa Tengah
    Jawaban: Cinta bertepuk sebelah tangan itu menyakitkan si, karena kita hanya mencintai tanpa bisa dicintai oleh orang yang kita cinta. Saya pernah merasakannya. Cukup berat menerima kenyataan seperti itu. Saat tahu seperti itu, jujur saya sangat kecewa, marah bahkan mengutuk diri bahwa saya ini bodoh mencintai orang yang salah, menyalahkan dia tentunya, kenapa tidak membalas cinta saya?

    Tapi saya anggap itu adalah proses hidup yang memberikan pelajaran untuk jangan mudah menaruh cinta pada seseorang yang belum saya tahu apakah dia mencintai saya atau tidak. Meski proses menuju bangkit dari hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan, akhirnya saya bisa mengikhlaskannya.

    Sejak saya tahu, cinta saya bertepuk sebelah tangan, saya sangat berhati-hati untuk mencintai seseorang. Saya tidak mau dong jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya.

    Kalau disuruh pilih, mencintai atau dicintai? Maka saya akan memilih dicintai daripada mencintai. Karena risiko sakit hati lebih kecil 😊

    Suka

  9. Insan Gumelar berkata:

    Nama: Insan Gumelar CG
    Akun Instagram/twitter: @callmeinsan / @san_fairydevil
    Link share: https://twitter.com/san_fairydevil/status/1061447043233669121?s=19
    Domisili: Surakarta
    Pertanyaan:
    Bagaimana tanggapan kalian pada Cinta bertepuk sebelah tangan?
    Jawaban:
    Normal walaupun ya sedih, sakit, menyebalkan. Tapi mungkin tidak terlalu menyedihkan sampai menyebalkan kalau kita sudah berani mengungkapkan apa yg kita rasakan. Kalau belum, jangan pernah bilang itu cinta bertepuk sebelah tangan. Kamu aja yang belum berusaha.

    Kenapa normal? Karena setiap orang berhak untuk jatuh cinta, berhak untuk suka ke semua orang. Siapapun. Tapi jangan lantas memaksa dia juga untuk suka dan jatuh cinta ke kita. Ingin boleh, memaksa jangan. Sebab, dia sama berhaknya seperti kita.

    Jadi, tanggapanku untuk cinta bertepuk sebelah tangan itu wajar dan normal. Kalau bertepuk sebelah tangan, cari tangan yang lain biar tepuknya jadi dua tangan.

    Suka

Tinggalkan komentar